365 hari (Sebuah Refleksi Akhir Tahun 2017)

Administrator, 15 Januari 2018, Dibaca : 51 kali
Beranda

365 Hari
 
365 hari, kita telah berada di akhir dari tahun 2017. Namun, Allah kita sama yang kemarin, hari ini dan besok (Ibr 13:8) dan Ia tidak pernah berubah sekalipun. Walaupun tahun akan berkahir, Yesus Kristus tidak pernah berubah bahkan apa yang Dia putuskan tidak pernah mengubah segala keptusan-Nya. 
 
Segala sesuatu dalam hidup kita pada tahun 2017, walau pahit dan manis, semua ada di tangan-Nya. Bahkan dalam kesusahan apa-pun, Tuhan Yesus tidak pernah mengubah rencana-Nya untuk kita. Oleh sebab itu, penulis kitab Ibrani mengatakan bahwa Tuhan Yesus tidak pernah berubah dari kemarin, hari ini dan yang akan datang.
 
Semua boleh terjadi baik hidup kita, STT Pelita Bangsa, dan Gereja, tetapi Yesus selalu menjadi pemimpin hidup kita. Pada hari yang ke 365 hari, Masikah kita yakin bahwa Yesus menjaga hidup kita? 
 
Mari kita tatap 2018 dengan keyakinan bahwa Allah kita dashyat dan tidak pernah melepaskan kita dalam sekejap. Hidup kita dan STT Pelita Bangsa selalu menjadi biji mata-Nya. Amin. (Dr. Halim Wiryadinata, BA(Hons)., M.Th., MM, Ketua STT Pelita Bangsa, Dosen Pasca-Sarjana, New Testament Lecturer.) 
Share

Login Sistem

Silakan masukkan username dan password Anda untuk masuk ke dalam sistem. Apabila belum memiliki akun, silakan klik tombol Daftar untuk melakukan registrasi terlebih dahulu.

 Daftar